Sukses

Zayn Malik Akan Jadi Robbie Williams Berikutnya?

Zayn Malik, dan Robbie Williams memiliki kesamaan dalam berkarier di blantika musik.

Liputan6.com, London Sejarah kembali mengukir, seorang personel keluar dari boyband yang melambungkan namanya dan menjalani karier solo. Beberapa waktu lalu Robbie Williams melakukan hal itu. Dan kini, Zayn Malik.

Bahkan, Zayn Malik sudah mendapatkan label rekaman besar yang akan menelurkan karya-karya baginya. Beberapa hari lalu, ia sudah menandatangi kontrak dari RCA Records, label yang juga menaungi Justin Timberlake, dan Alicia Keys.

Mirror.co.uk

Diwartakan Contactmusic, Sabtu (1/8/2015), Robbie Williams keluar dari Take That yang telah berhasil menjual 25 juta kopi album rekaman. Setelah itu ia justru sukses menjalani solo di Inggris. Robbie pun berhasil memenangkan 17 Brit Awards. Mungkinkah Zayn Malik ikuti jejak Robbie?

Zayn Malik (dailymail)

Satu hal yang pasti, Zayn Malik yang sudah mengawalinya dengan baik, dan akan bertahan untuk selamanya. Sebagai penyanyi solo, kekasih Perry Edwards ini akan mencoba untuk menulis lagu sendiri?

Diyakini Contactmusic, Zayn Malik tidak akan menelepon Naughty Boy dalam waktu dekat ini untuk mendapatkan lagu, setelah perseteruan mereka beberapa waktu lalu. Sedangkan Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles baik-baik saja tanpa Zayn Malik.

Sembari memegang piala, One Direction menyebut nama Zayn Malik di Billboard Awards 2015

Terbukti dengan single baru One Direction yang baru dirilisnya setelah Zayn Malik meninggalkan grup tersebut.(Mer/Gul)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini