Sukses

Salma Hayek Tak Peduli dengan Lemak di Tubuhnya

Salma Hayek berbeda dari artis Hollywood kebanyakan soal berdiet.

Liputan6.com, Los Angeles Salma Hayek berbeda dari artis Hollywood kebanyakan soal berdiet. Bila yang lain menghindari lemak, ia justru memastikan kalau lemak termasuk ke dalam menu makanannya.

Salma Hayek (Remezcla.com)

"Saya mengasup lemak, lemak yang baik, ini sangat penting dan saya membuat kaldu tulang yang resepnya bisa kau dapat di internet, sangat baik untuk kesehatanmu dan penuh dengan kolagen, saat kau meminumnya, ini seperti lemak. Saya rasa orang takut dengan lemak, dan lemak adalah temanmu," ujar Salma Hayek seperti dilansir TV3.ie, Sabtu (1/8/2015).

Salma Hayek

Salma Hayek pun tak khawatir akan gemuk. Ia sangat menyukai bentuk tubuhnya yang masih seksi meski hampir berusia setengah abad.

Baca juga: Salma Hayek: Amerika Masih Rasis

"Dulu, saat saya berusaha membayangkan bagaimana saya akan terlihat dan bagaimana hidup saya saat ini, saya menjadi ketakutan. Saya membayangkan diri saya terlihat tua, tapi saya masih terlihat oke, dan saya menyukai penampilan saya," katanya.

Salma Hayek dan suami, Francois Henri Pinault.

Sepanjang kariernya di Hollywood, Salma Hayek telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi. Istri dari miliader Francois Henri Pinault itu juga sering disebut-sebut sebagai aktris latin tersukses di Amerika. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.