Sukses

Eva Longoria Ternyata Hobi Menjahit

Meski sorotan lampu dan kamera sudah biasa dirasakannya, Eva Longoria sebenarnya adalah seorang wanita rumahan.

Liputan6.com, Los Angeles Meski sorotan lampu dan kamera sudah biasa dirasakannya, Eva Longoria sebenarnya adalah seorang wanita rumahan. Ia lebih senang menghabiskan waktunya di rumah menjahit.

Eva Longoria. (foto: wegotthiscovered)

"Saya senang berada di rumah. Hal favorit saya adalah ketika membuat berantakan rumah dan menjahit seharian," ujar Eva Longoria seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru ini.

Baca juga: Ini Dia Rahasia Diet Sukses Eva Longoria

"Rahasia terdalam saya yang orang tak tahu adalah saya senang menjahit. Saya punya mesin jahit industri lengkap," lanjutnya.

Hobi menjahitnya tersebut tak sekedar menjadi hobi. Ia menyalurkannya ke dalam bisnis, ke sebuah perusahan fesyen bernama JC Penny. Koleksinya tersebut dinamakan Eva Longoria Home Collection.

Meski hobi menjahit, Eva Longoria mengaku bukanlah seorang yang modis. Ia mengaku kalah dari sang kekasih Jose Antonio Baston untuk urusan fesyen

"Dia juga sangat baik dalam berpakaian. Saya harus selalu mengimbanginya, melelahkan," kata salah satu pemeran Desperate Housewives tersebut. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.