Sukses

Diisukan Pacari Agnez Mo, Ini Kata Chico Jericho

Chico Jericho foto bersama dengan Agnez Mo, dan diunggah ke media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Gosip mengejutkan datang dari Chico Jericho. Bintang film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku ini dikabarkan punya hubungan asmara dengan solois Agnes Monica.

Isu itu pertama kali muncul di jejaring sosial yang memunculkan foto Chico dengan Agnes. Namun saat itu belum diketahui kebenaran kabar tersebut.

Raisa dan Chico Jericho saat berakting di film bertajuk

Saat dikonfirmasi kepada Chico, mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini mengaku malas namanya dikaitkan dengan gosip tersebut.

"Nah itulah. Itu yang gue malas, apapun yang gue lakukan dibilangnya begitu," kata Chico Jericho, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Agnes Monica kembali mengejutkan dunia jejaring sosial lewat keberhasilannya memborong lima nominasi di ajang Shorty Awards 2015.

"Selalu saja kalau saya lagi ada proyek apa, bilangnya dekat sama si A. Kalau lagi ada kerjaan apa dibilangnya dekat sama si B. Jadi malas ngomongnya," sambungnya.

Akan tetapi, ketika diminta kepastian tentang hubungannya dengan pelantun Coke Bottle tersebut, Chico hanya menjawab pasrah.

Film pertama raisa

"Terserah. Menurut pendapat orang kayak gimana kalau saya dekat sama orang, pasti saya akan ngomong kok," tandas Chico Jericho. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini