Sukses

Manisnya Frank Iero `MCR` Manggung Bareng 3 Anaknya

Baru-baru ini, Frank Iero mengajak tiga anaknya yang masih kecil ke atas panggung untuk tampil bersamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan gitaris My Chemical Romance (MCR) Frank Iero kini sibuk dengan proyek solonya Frnkiero Andthe Cellabration. Dan baru-baru ini, ia mengajak tiga anaknya yang masih kecil ke atas panggung untuk tampil bersamanya.

Frank Iero (foto: Kerrang.com)

Kejadian manis yang berlangsung dalam sebuah konser di New Jersey, kampung halaman Frank Iero dan My Chemical Romance tersebut pun terekam dalam sebuah video yang beredar di internet.

Frank Iero MCR (Foto: DIYmag.com)

"Empat menit terhebat dalam hidupku terekam dalam film. Saya begitu beruntung menjadi ayah dari anak-anak ini," ujarnya di akun Twitter @FrankIero, Jumat (31/7/2015).

My Chemical Romance bubar pada 2013 lalu. Sepanjang kariernya yang berlangsung selama 12 tahun bersama Gerard Way dkk telah menghasilkan empat album studio dan menjual jutaan keping album di seluruh dunia.

Frank Iero (Foto: Justin Borucki/Rockrevenge.com)

Sejak bubar, para personelnya melanjutkan karier musik masing-masing. Selain Frank Iero, Gerard Way, Ray Toro dan Mikey Way juga bersolo karier. Hanya Bob Bryar sang drummer yang tidak bermusik melainkan bekerja di bidang real estate.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.