Sukses

Nycta Gina Akan Gelar Resepsi Nikah pada 2 Agustus 2015

Nycta Gina mengunggah foto dirinya sedang mempersiapkan diri jelang nikah.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya yang padat sebagai artis dan juga dokter, ternyata Nycta Gina sedang mempersiapkan diri jelang pernikahannya yang akan berlangsung pada 2 Agustus 2015.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pada Jumat (31/7/2015), pemeran Jeng Kelin tampak asyik dimedicure oleh seorang kapster. Nycta Gina memakai kimono merah, rambutnya dikonde agar tak berantakan. Wajahnya tak dipoles make-up.

Nycta Gina (Instagram)

Di gambar lain, Nycta Gina juga menutupi wajahnya dengan kedua tangan yang penuh dengan lukisan india atau Mehndi. Biasanya, tato tersebut dibuat oleh perempuan dari suku tertentu beberapa hari sebelum pernikahan digelar.

Nycta Gina (Instagram)

Sayangnya, dari kedua gambar yang diposting Nycta Gina tak memberikan keterangan apapun. Namun, dari Instagram @cut_adindashara terdapat unggahan foto undangan atas nama dr. Rizna Nyctagina (Nycta Gina) dan Rizky T. Sukatoni. S.I.Kom (Rizky Kinos).

Nycta Gina (Instagram)

Dari undangan yang diunggah tak tertulis kapan keduanya menggelar ijab kabul. Namun Nycta Gina dan kekasihnya akan melaksanakan resepsi di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, pukul 19.00-21.00WIB.

Nycta Gina sudah dua tahun ini menjalin cinta dengan Rizky Kinos. Awal Juli 2015 lalu, Nycta mengunggah kemesraannya dengan kekasih dalam merayakan kebersamaannya selama dua tahun. Dan beberapa waktu lalu, ia pun sudah melakukan fitting gaun pengantin.(Mer/Gul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.