Sukses

Lahir di Jerman, Diane Kruger Anggap Prancis Rumahnya

Diane Kruger lebih senang hidup di Prancis daripada di negeri kelahirannya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris asal Jerman, Diane Kruger lebih senang hidup di Prancis daripada di negeri kelahirannya ataupun di  Amerika Serikat. Hal tersebut lantaran ia lebih banyak menghabiskan masa mudanya di negeri asal pesepakbola Zinedine Zidane tersebut.

Diane Kruger (Foto: Ohmymag.com)

"Saya selalu menyukai travelling dan merasakan budaya yang berbeda. Saya mungkin lebih merasa orang Prancis daripada Jerman atau Amerika, meski saya hidup di Amerika selama 18 tahun terakhir," ujarnya seperti dirilis TV3.ie, Sabtu (1/8/2015).

Baca juga: Cerita Mantan Model Diane Kruger Tak Peduli dengan Fesyen

"Saya merasa seperti di rumah sendiri kalau di Paris. Karena saya tinggal di sana sejak remaja, dan memulai karier sebagai model," lanjutnya.

Diane Kruger (Foto: Fanpop.com)

Saat ini, Diane Kruger tinggal di Amerika Serikat. Ia bersama pacarnya aktor Joshua Jackson berencana membeli sebuah rumah di Tuscany.

Memulai karier sebagai model, Diane Kruger telah melebarkan sayapnya dengan menjajal kemampun berakting dengan bermain dalam film seperti Troy (2004) dan National Treasure (2007). Dan ia berhasil memenangkan sejumlah penghargaan internasional di film.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.