Sukses

Elma Theana Larang Anak Jadi Artis

Jika banyak orangtua yang mendesak anaknya untuk menjadi artis, hal sebaliknya justru dilakukan Elma Theana.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak orangtua yang mendesak anaknya untuk menjadi artis, hal sebaliknya justru dilakukan Elma Theana. Artis 40 tahun itu melarang keras buah hatinya, Isya Adinda Kalia, yang ingin terjun ke dunia hiburan.

Dengan tegas, Elma memintanya untuk mencari kegiatan lain. Kenapa? "Duh jangan sampai deh. Jangan jadi pemain sinetron, lebih  baik cari yang lain saja. Saya sudah khatam semua hal di dunia entertain, jadi mendingan jangan," beber Elma Theana, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2015).

Elma Theana (Instagram)

Hal itu dilakukan Elma bukan tanpa alasan. Pesinetron Flamboyan 108 itu tak mau anaknya terjerat hingar bingar panggung hiburan dan melupakan pendidikan. Pasalnya, tak sedikit Elma melihat artis yang rela mengorbankan sekolahnya demi meniti karier.

"Karena rata-rata yang terjun ke dunia entertain, mereka berhenti sekolah atau home schooling. Kan kalau dia sekolah biasa, dia bisa bergaul dan belajar dulu lah. Meski home schooling baik, tapi lebih baik jangan entertain dulu deh, fokus belajar saja," ungkap pemain film Ummi Amimah.

Elma Theana (Instagram)

Akan tetapi, Elma masih memberikan kelonggaran bagi Isya jika ia menjadi bintang iklan. "Dia sempat tanya mau ikut iklan. Kalau itu, aku perbolehkan karena waktunya fleksibel dan sebentar saja. Cuma kalau full film atau sinetron, jangan dulu. Karena waktunya dia akan habis (terbuang)," pungkas Elma Theana.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini