Sukses

Nicole Scherzinger Foto Bareng Anak-anak Berkebutuhan Khusus

Nicole Scherzinger tak merasa canggung berkumpul dengan para peserta Special Olympics tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger adalah seorang penggemar olahraga. Baru-baru ini ia tak melewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan para peserta Special Olympics 2015 (Olimpiade untuk atlet berkebutuhan khusus) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nicole Scherzinger rupanya sempat kurang percaya diri dengan tubuhnya yang dipenuhi banyak bulu.

Tak ingin kehilangan kenangan tersebut, Nicole Scherzinger juga berfoto bareng dengan para peserta dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

"Menenemukan cinta baru dalam hidupku hari ini. Matthew (kanan) mencuri hatiku di @SpecialOlympics. Maaf gadis-gadis, tapi Sam (kiri) bilang kalau dia sudah ada yang punya," tulis Nicole dalam salah satu foto yang diunggahnya di akun instagram.com/nicolescherzy baru-baru ini.

Nicole Scherzinger tak merasa canggung berkumpul dengan para peserta Special Olympics tersebut. Bahkan, ia tampak sangat bahagia menikmati waktu yang dihabiskannya bersama mereka.

Special Olympics 2015 digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Pekan olahraga tersebut digelar dua tahun terakhir dengan peserta yang berasal dari berbagai negara di penjuru dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.