Sukses

Elma Theana Bersyukur Pernah Bercerai

Kehidupan pribadi Elma Theana, bisa dibilang tak semulus kariernya di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi Elma Theana, bisa dibilang tak semulus kariernya di panggung hiburan. Artis 40 tahun itu tercatat sudah puluhan kali main sinetron dan film. Di sisi lain, Elma juga pernah mengalami kegagalan pernikahan dengan Fary Indarto Damono.

Wanita yang tenar berkat iklan vitamin C itu mengaku sempat nelangsa. Bagaimana tidak, setelah bercerai, karier Elma pun ikut tenggelam. Namun, semua cobaan itu justru Elma syukuri termasuk perpisahannya dengan Fary.

Elma Theana (Instagram)

"Aku pikir kalau aku nggak bermasalah dan bercerai, mungkin aku masih berada di jalan sesat. Tapi alhamdulillah setelah cerai, walau agak hidup semrawut, pernah salah jalan, akhirnya aku menemukan hikmahnya," ungkap Elma Theana, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2015).

Semakin dewasa, Elma baru menyadari banyak hikmah di balik kisah pahit hidupnya. Pesinetron Saat Memberi Saat Menerima ini akhirnya kembali menikah dengan Julianda Barus dan menuai banyak hal positif.

Elma Theana (Instagram)

"Kita kadang diterpa ujian merasa sedih banget, tapi setelah berumur seperti sekarang, saya melihatnya itu hal terbaik. Allah berikan cobaan lalu mengantarkan saya untuk mengenal Allah lebih dekat," lanjutnya.

"Semua cobaan luar biasa. Mungkin Allah mau menarik kita supaya lebih dekat. Karena menemui jalan Allah itu mahal, Surga itu mahal untuk ditebus. Butuh pengorbanan," tandas Elma Theana. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.