Sukses

Deddy Mizwar Antusias Siapkan Pernikahan Anaknya

Aktor kawakan Deddy Mizwar sebentar lagi akan memiliki menantu lagi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kawakan Deddy Mizwar sebentar lagi akan memiliki menantu lagi. Pasalnya, anak laki-lakinya, Zulfikar Rakita Dewa akan menikah dengan Nefita Nurrahmi Effendy. 

Saat ini, pria yang kini menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Barat ini tengah mempersiapkan segala sesuatunya. Maklum pernikahan anaknya itu akan berlangsung pada November 2015 mendatang. 

Soal waktu, diakui Deddy Mizwar bukan keinginan para orangtua, melainkan Zulfikar dan Nefita. "Anak-anak yang milih November. Calon mantu saya baru wisuda Desember. Jadi mereka yang milih. Saya mah, musim duren juga saya iya kan saja," kata Deddy Mizwar sembari tersenyum, usai jumpa pers Eco Music Camp 2015, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2015).

Di PPT Jilid 8 ini, Deddy Mizwar mencoba sedikit memberikan kesan yang lebih segar pada karakter Bang Jack. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sepertinya pemain film Naga Bonar ini akan mengikuti jejak Jokowi, tak merayakan pernikahan anak dengan pesta besar-besaran. Untuk itu, Deddy Mizwar tak memiliki persiapan khusus.

"Biasa saja, anak saya kan bukan selebriti tetapi tentara. Dan bukan saya yang nikah. Tapi karena tamunya banyak ya gedungnya harus yang besar. Mungkin kami juga akan bagi-bagi waktunya," sambungnya.

Tunangan Zulfikar itu juga membantah adanya hubungan dengan wanita bernama Riana Rara Kalsum

Sedikit bocoran, Deddy Mizwar akan menikahkan putranya dengan adat Jawa Barat modern. Namun, ia mengaku semua persiapan diserahkan kepada Wedding Organizer (WO).

"Sekarang kan sudah ada WO, jadi mereka yang akan mengurusnya. Soal undangan juga belum tahu akan nyebar berapa (undangan), kan masih periksa-periksa. Mohon doanya saja," tukas Deddy Mizwar.(Fac/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini