Sukses

Kylie Jenner Bantah Akan Segera Menikah

Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner memamerkan cincin kawinnya dari Tyga yang disematkan di jari manisnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner memamerkan cincin kawinnya dari Tyga yang disematkan di jari manisnya. Namun, pada Jumat (31/7/2015), ia tak lagi memakainya.

Diwartakan Dailymail, Sabtu (1/8/2015), saat Kylie Jenner menuju tempat makan siangnya di sugarFISH di Calabasas, California, terlihat jarinya kosong, tak memakai cincinnya lagi. Mengenakan gaun pendek abu-abu, anak bungsu Caitlyn Jenner ini merapikan rambut panjangnya yang tergerai dengan jari-jarinya.

Kylie Jenner (dailymail.com)

Di situlah terlihat kalau Kylie Jenner tak lagi memakai cincin pemberian Tyga, yang digadang-gadang sebagai cincin pernikahan. Ia hanya memakai aksesoris gelas, dan jam tangan kuning saja di tangannya.

Kylie Jenner (dailymail.com)

Bahkan, adik Kendall Jenner ini pun mengatakan di jejaring sosial kalau dirinya tidak mengagendakan pernikahan dalam waktu dekat. Padahal sebelumnya, ia sudah beberapa kali memamerkan cincinnya itu saat berjalan di Los Angeles.

Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

"Tidak berencana menikah dalam waktu dekat," tulis Kylie Jenner di akun Twitternya.(Mer/Gul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.