Sukses

Deddy Mizwar Dukung Acara Eco Music Camp 2015

Deddy Mizwar ingin acara Eco Music Cam 2015 ini tak hanya sekali diselenggarakan.

Liputan6.com, Jakarta Acara Eco Music Camp (EMC) 2015, untuk pertama kalinya digelar. Dengan mengangkat tema Lingkungan Hidup, perhelatan dunia ini pun mendapat dukungan dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.

"Saya sangat apresiasi sekali dan berharap dengan adanya Eco Music Camp bisa menciptakan persahabatan musisi dan lingkungan. Karena Mekar Sari, satu-satunya taman buah di Indonesia," kata Deddy Mizwar, di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2015).

Deddy Mizwar pun berharap acara yang akan diselenggarakan pada 7-9 Agustus 2015 ini bukan hanya sekali ini saja. Tapi juga harus ada setiap tahun.

Eco Music Camp 2015 (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Ini tahun pertama kami membuat event internasional. Setiap tahun, insya Allah kami akan mengadakan acara ini secara continue," terangnya.

Pemain film Naga Bonar ini menjelaskan dalam acara ini bukan hanya ada pertunjukan musik saja, tapi juga workshop untuk menambah ketrampilan.

"Nanti akan ada workshop membuat alat musik dari bahan-bahan daur ulang. Seperti dari tanah liat, dan bambu," lanjut Deddy Mizwar.

Konser musik ini akan dimeriahkan oleh musisi dari seluruh dunia seperti, Supakalulu Marimba band asal Afrika. Ada juga Anello Capuano, maestro intrumen asal Italia, Chelwanka dari Peru, Boi Akih penyanyi sekaligus gitaris dari Belanda, Helga Sedli, diva biola dari Hongaria, dan masih banyak lagi.

Sedangkan musisi Indonesia yang akan tampil meramaikan acara antara lain Endah & Resa, Ras Muhammad, Kunokini, Iwan Abdulrahman, Rizal & Resendriya, Hanyaterra, White Shoes & The Couples Company, Santen, Robi Navicula, serta Iwan Fals.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini