Sukses

Mick Jagger Bikin Serial Bareng Martin Scorsese

Putra Mick Jagger, James Jagger akan bermain dalam serial tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Rockstar legendaris Mick Jagger dan sutradara kenamaan Martin Scorsese bersatu padu untuk membuat sebuah serial drama. Berjudul Vynil, serial pendek tersebut berkisah tentang perjalanan dua sahabat di masa-masa kejayaan disco dan punk.

Berjumlah sembilan episode yang akan ditayangkan di HBO, serial `Vynil` menyoroti karakter Richie Finestra, seorang bos label rekaman yang berusaha membangkitkan perusahaannya dari kehancuran dengan mencari bakat baru di scene musik punk dan disco di New Yok.

Putra Mick Jagger, James Jagger juga bermain dalam serial tersebut, memerankan seorang vokalis dari band punk bernama The Nasty Bits.

James Jagger (Foto: Itsawrap.com)

Seperti dilansir NME, Sabtu (1/8/2015), ini bukan kali pertamanya Mick Jagger dan Martin Scorsese bekerja sama, mereka pernah bertemu sebelumnya ketika Martin menyutradarai Shine A Light, dokumenter tentang konser The Rolling Stones di New York pada 2006 lalu.

Baca juga: Mike Posner Sebut Indonesia Di Lagu Barunya

Vynil akan ditayangkan mulai tahun depan. Selain James Jagger, serial sembilan episode tersebut juga turut dibintangi oleh Bobby Cannavale, dan Olivia Wilde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini