Sukses

Bintang 'Mad Men' Christina Hendricks Belajar Sabar dari Ibunya

Christina Hendricks adalah seorang wanita penyabar. Hal tersebut menurun dari sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Christina Hendricks adalah seorang wanita penyabar. Sifat baiknya tersebut menurun dari ibunya yang selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan saat ia masih bersekolah.

Dailymail.co.uk

"Ibu saya adalah seorang wanita yang baik. Tidak ada sifat jahat di dirinya. Saya rasa anak-anak bisa menjadi sangat kejam, tapi ketika dia mellihat saya seperti itu, dia akan menasihati saya dengan cara yang bisa dipahami," ujarnya seperti dilansir TV3.ie baru-baru ini.

Baca juga: Salma Hayek Tak Peduli dengan Lemak di Tubuhnya

"Ibu saya mengajarkan caranya berargumen dengan sabar dan kalem, serta lebih banyak mendengarkan. Itu adalah hal-hal yang masih saya terapkan hingga hari ini," lanjutnya.

Christina Hendricks

Tak hanya menganut nilai-nilai yang diajarkan oleh sang bunda, ia juga belajar psikoterapi saat bersekolah yang membuatnya dapat lebih memahami kepribadian seseorang. Ia juga kerap mencobanya di rumah kepada anggota keluarganya.

Christina Hendricks (Foto: Justjared.com)

Christina Hendricks paling dikenal atas perannya sebagai Joan Holloway dalam serial Mad Men. Serial televisi populer tersebut membuatnya meraih enam nominasi Emmy Awards. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini