Sukses

Aktor 'Chasing Liberty' Geram dengan Bullying di Lokasi Syuting

Ternyata bullying juga terjadi dalam dunia pekerjaannya.

Liputan6.com, Los Angeles Mathew Goode, aktor Inggris lawan main Mandy Moore dalam film Chasing Liberty (2004) mengungkapkan kalau bullying juga terjadi dalam dunia pekerjaannya. Bahkan hal itu terjadi di lokasi syuting.

Matthew Goode dalam salah satu filmnya.

"Satu hal yang tak pernah saya suka adalah bullying, dan itu terjadi kepada saya di awal-awal karier," ujarnya kepada Total Film baru-baru ini.

Baca juga: Butuh Uang Jadi Alasan Al Pacino Kembali ke Layar Lebar

"Biasanya diantara dua aktor yang lebih senior, yang ingin mencuri perhatian, dengan orang yang lebih muda di lokasi syuting. Dalam kejadian-kejadian tersebut dimana orang berlaku idiot saya akan dengan senang hati turun tangan," lanjutnya.

Matthew Goode dan Mandy Moore dalam Chasing Liberty

Matthew Goode telah bermain dalam berbagai judul film bersama dengan aktor aktor ternama seperti Benedict Cumberbatch dan Colin Firth.

Matthew Goode dan Mandy Moore dalam Chasing Liberty

Selain Chasing Liberty, Matthew Goode juga dikenal atas perannya dalam film-film seperti Match Point (2005), Imagine Me and You (2005), Brideshead Revisited (2008), Watchmen (2009), A Single Man (2009), Leap Year (2010), Stoker (2013), dan The Imitation Game (2014). (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.