Sukses

Lionel Richie dan Lenny Kravitz Bagaikan Batman dan Robin

Lionel Richie memiliki kenangan unik bersama Lenny Kravitz. Seperti apa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Lionel Richie memiliki kenangan unik bersama Lenny Kravitz. Mereka pernah beraksi bagaikan Batman dan Robin di sebuah bar kala dulu muda.

Ceritanya, saat itu mereka tengah bersantai di sebuah bar di Inggris. Ketika itu, mereka juga bersama seorang teman wanita.

Lionel Richie saat tampil di Glastonbury, Inggris, Minggu (28/6/2015) Foto: DIYmag.com/Emma Swann

"Terjadi di London. Saya dan Lenny Kravitz. Kami sedang berada di sebuah klub dan ada seorang pria yang marah karena pacarnya bergaul dengan kami. Hal itu masuk koran juga. Waktu itu saya dan Barbara Becker, dan si pria datang dan langsung menamparnya," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Sabtu (1/8/2015).

"Lenny dan saya langsung kaget, dan langsung menyerang pria tersebut. Kami membela Barbara. Koran-koran menyebut kami Batman dan Robin. Lenny dan saya selalu berusaha menentukan mana yang Batman dan mana yang Robin," lanjutnya.

Lenny Kravitz

Lionel Richie dan Lenny Kravitz merupakan magnet bagi wanita. Maklum saja, keduanya merupakan musisi yang sangat populer di masanya. Lionel dengan musik popnya, sedangkan Lenny dengan pesona rockstarnya. (Gul/Mer)

Baca juga: Mike Posner Sebut Indonesia Di Lagu Barunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini