Sukses

Keluarga Kurt Cobain Ternyata Sering Dapat Ancaman Pembunuhan

Putri dan istrinya sering mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar fanatik yang terobsesi dengan sang legenda.

Liputan6.com, Los Angeles Popularitas Kurt Cobain menimbulkan masalah sendiri bagi keluarga yang ditinggalkannya. Putri dan istrinya sering mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar fanatik yang terobsesi dengan sang legenda.

Kurt Cobain `Nirvana` (Source: fineartamerica.com)

Baru-baru ini, seorang penggemar bernama Richard Lee menuntut kota Seattle dan departemen kepolisiannya agar mempublikasikan foto-foto Kurt setelah tewas bunuh diri lebih dari 20 tahun yang lalu. Ia meyakini kalau Kurt Cobain tidak bunuh diri melainkan dibunuh. Pengadilan menolak tuntutan tersebut.

Courtney Love dan anaknya, Frances Cobain (Foto: Dailymail)

"Mengungkapkan foto-foto tersebut akan membahayakan nyawa saya dan ibu saya. Ibu saya dan saya sering mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang-orang yang terobsesi dengan ayah saya," ungkap putri Kurt Cobain, Frances seperti dilansir Loudwire, baru-baru ni.

Frances Bean Cobain

"Seseorang penguntit pernah masuk ke rumah saya ketika saya sedang berlibur. Dia menunggu selama tiga hari. Orang ini memiliki penjelasan gila kalau ia ditakdirkan untuk bersama saya karena arwah ayah saya telah merasuki saya," lanjutnya.

Baca juga: Album 'The Best' Nirvana akan Rilis Dalam Bentuk Vinyl

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

Nama Kurt Cobain memang melegenda. Kesuksesannya bersama Nirvana di era 1990an yang hanya seumur jagung menjadi abadi setelah ia tewas bunuh diri pada 5 April 1994 dengan menembakan pistol ke kepalanya. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini