Sukses

Ultah ke-33, Syahrini Dapat Kejutan Spesial di Balon Udara

Syahrini merayakan ulang tahun ke-33 di Cappadocia, Turki. Seperti apa kejutan yang diterimanya?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sedang berbahagia. Tepat 1 Agustus 2015, Syahrini berulang tahun ke-33. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun selalu punya cara merayakan pertambahan usianya setiap tahunnya.

Kali ini Syahrini merayakan ulang tahunnya di Cappadocia, Turki. Pelantun Sesuatu tersebut sepertinya berhasil mewujudkan mimpinya naik balon udara tepat di hari kelahirannya. Hal itu tampak di akun Instagram pribadinya.

Penampilan Syahrini sebelum naik balon udara. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Syahrini menunjukkan mendapat kejutan spesial di balon udara yang khusus untuknya. Di balon udara yang dinaikinya terdapat spanduk besar bertuliskan "Happy Birthday Princess Syahrini". Ia juga mendapat sebuket bunga cantik dari para kru balon udara.

"Hai, ini (menunjuk ke arah balon) persembahan ulang tahun spesial untukku dari Cappadocia. Aku mau naik dulu ya, bye bye. Ini balonnya private sekali yang naik hanya aku," kata Syahrini dalam video singkatnya.

Syahrini mendapat kejutan saat naik balon udara di Cappadocia, Turki. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Kejutan spesialnya tak berhenti, saat balon udara berhasil mendarat, Syahrini mendapat kue istimewa dari para kru. Mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Syahrini. Raut wajah bahagia pun tak bisa disembunyikannya.

Syahrini memperlihatkan kejutan ulang tahun yang diterimanya. (foto: instagram.com/princessyahrini)

"Kejutan ulang tahun lainnya setelah mendarat dengan selamat, terima kasih banyak untuk semua kru Butterfly," ujar Syahrini sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Selamat ulang tahun ke-33, Syahrini!

(Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini