Sukses

Raline Shah Ungkap Rasa Bangga Filmnya Tembus 1 Juta Penonton

Raline Shah mengunggah foto film Surga yang Tak Dirindukan berhasil menembus 1 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya Comic 8: Casino Kings berhasil menembus 1 juta penonton, kali ini giliran Surga yang Tak Dirindukan. Film yang dibintangi Raline Shah, Fedi Nuril, dan Laudya Cynthia Bella itu juga sukses meraih penonton dengan jumlah sama.

Hal tersebut tampak di akun Instagram pribadi Raline Shah, Sabtu (2/8/2015). Raline Shah yang berperan sebagai Meirose ini tak bisa membendung rasa senang film yang dibintanginya menembus 1 juta penonton. Ia pun mengumumkannya di media sosial.

Raline Shah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar filmnya berhasil tembus 1 juta penonton. (foto: instagram/raline_shah)

Dengan mengunggah foto cuplikan serta kutipan film Surga yang Tak Dirindukan, Raline Shah mengucapkan terima kasih kepada fansnya. Di foto itu juga tampak tulisan besar "1 juta penonton".

"Teman2! Makasih sudah nonton dan support #SurgaYangTakDirindukan Aku bangga dan senang bisa menjadi bagian dari dunia perfilman Indonesia dan dapat support dari kalian sejak film pertamaku di Tahun 2012," ungkap Raline Shah sebagai keterangan fotonya.

Adegan Raline Shah bersama Laudya Cynthia bella di Surga yang Tak Dirindukan. (foto: courtesy of MD pictures)

"Aku hanya bisa bersyukur dan mengucapkan terimakasih sekali lagi buat support aku lewat nonton karya2ku. Tetap bangga Film Indonesia, cinta film Indonesia! Semoga film Indonesia bisa jadi tuan rumah di negara kita sendiri!!Love u guys," lanjut Raline Shah.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Surga yang Tak Dirindukan merupakan hasil rumah produksi MD Pictures yang sebelumnya telah sukses dengan Ayat-ayat Cinta serta Habibie & Ainun. Film yang bercerita tentang dilema berpoligami ini resmi dirilis pada 15 Juli 2015. (Fir/Adt)

Baca juga: Akhirnya, Ada Film Indonesia Tembus 1 Juta Penonton di 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.