Sukses

Begini Reaksi Zayn Malik Soal Single "Drag Me Down" One Direction

Zayn Malik berkomentar tentang single terbaru One Direction berjudul Drag Me Down.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction baru saja merilis single terbarunya bertajuk Drag Me Down. Ini merupakan lagu pertama One Direction tanpa suara Zayn Malik. Lantas apa kata Zayn Malik tentang single teranyar One Direction setelah dirinya hengkang?

Diwartakan laman Mirror, Minggu (2/8/2015), Zayn Malik melontarkan komentarnya terkait single terbaru One Direction. Cowok berdarah Pakistan itu mengungkapkan rasa bangganya kepada Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles melalui akun Twitter pribadinya.

Zayn Malik memperlihatkan saat dirinya menandatangani kontrak bergabung dengan RCA Records. (foto: dailymail)

"Bangga dengan anak-anak mudaku dengan single terbaru mereka yang sakit. Sangat menyukainya," ujar Zayn Malik disertai tanda senyum.

Drag Me Down rilis hanya berselang sehari usai Zayn Malik mengumumkan bergabung di label RCA Records. Single tersebut mengejutkan Directioners, sebutan penggemar One Direction, lantaran grup bentukan X Factor ini sebelumnya tak ada tanda-tanda akan mengeluarkan lagu.

Zayn Malik. (foto: Istimewa)

Di single tersebut, bagian nada tertinggi dinyanyikan Harry Styles yang menggantikan suara Zayn Malik. Tunangan Perrie Edwards ini sebelumnya menjadi personel One Direction yang punya suara dengan range vokal paling tinggi.

One Direction (MTV.com)

Single baru One Direction ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu yang masuk dalam deretan 40 tangga lagu dunia. Drag Me Down merupakan single andalan untuk album kelima One Direction. Rencananya album tersebut bakal rilis September 2015. (Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini