Sukses

Ucapan Istimewa Dash Berlin untuk Ulang Tahun ke-33 Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Hari kelahirannya itu dirayakan Syahrini dengan begitu spesial di Cappadocia, Turki. Ia mendapat kejutan serta ucapan dari para kru saat naik balon udara.

Pelantun hits Sesuatu ini juga banjir ucapan selamat dari para penggemarnya di media sosial. Namun ada satu ucapan spesial yang diterima Syahrini yakni dari Dash Berlin. Semua itu terlihat di akun Instagram Syahrini, Minggu (2/8/2015).

Pentolan grup music Dash Berlin, Jeffrey Sutorius (kanan) saat menghadiri peluncuran jam tangan edisi khusus G-SHOCK GA-400 Dash Berlin Edition, Jakarta, Minggu (15/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Syahrini mengunggah video singkat yang berisi ucapan dari Dash Berlin. "Selamat ulang tahun Syahrini dari Meksiko dengan cuaca indah yang sangat panas di sini," ujar Dash Berlin di video singkatnya.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun kemudian membalas ucapan Dash Berlin. Syahrini mengatakan berharap bisa berada di samping DJ asal Belanda tersebut.

"Terima kasih banyak kesayanganku Jeff Dash Berlin. Aku berharap aku ada di sana dan aku ingin kamu berada di sini di Ibiza," tulis Syahrini sebagai keterangan video ucapan Dash Berlin yang diunggahnya.

Syahrini saat menemani Dash Berlin di Indonesia. (foto: Instagram.com/princessyahrini)

Kedekatan Syahrini dan Dash Berlin sebelumnya tergambar saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Belanda belum lama ini. Tak hanya itu, saat Dash Berlin ke Indonesia, Syahrini juga ikut menemaninya di Bali dan Jogja. (Fir/Adt)

Baca juga: 

Syahrini Pamer Foto-foto Mesra Bareng Dash Berlin

Terbang ke Belanda, Syahrini Susul DJ Dash Berlin?

Syahrini Kenalkan Candi Borobudur Pada Dash Berlin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.