Sukses

Intip Aksi Maia Estianty Nge-DJ Bareng Al Ghazali di Foto Ini

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Maia Estianty, penyanyi sekaligus pencipta banyak lagu hits di Tanah Air. Bukan hanya itu, beberapa tahun terakhir, Maia Estianty juga diketahui berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ).

Kemampuannya sebagai DJ itu rupanya ditularkannya kepada Al Ghazali. Putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga belakangan lebih dikenal sebagai DJ. Lalu bagaimana jika anak dan ibu tersebut berduet?

Artis Maia Estianty saat menjadi narasumber dalam diskusi bertajuk

Lewat akun Instagram Maia Estianty, Sabtu (1/8/2015), ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Al Ghazali nge-DJ bareng. Keseruan ibu dan anak memainkan irama tersebut tergambar di ekspresi mereka dalam foto itu.

"DJ @alghazali7 versus DJ @maiaestiantyreal at VENUE Kemang," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto miliknya.

Maia Estianty tampak asyik nge-DJ bersama anak pertamanya, Al Ghazali. (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Di foto unggahannya itu, ada empat bingkai keseruan Maia Estianty dan Al Ghazali nge-DJ bareng. Di salah satu foto, Maia Estianty tampak lincah mengoperasikan tune table. Ia terlihat begitu enerjik berduet dengan putra tercintanya.

Maia Estianty berpose bersama Al Ghazali. (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Kepiawaian Al Ghazali menjadi seorang DJ mendapat dukungan penuh dari ibundanya. Maia Estianty sempat mengatakan putranya itu lebih cocok sebagai DJ ketimbang menjadi penyanyi seperti ayahnya, Ahmad Dhani. Maia berharap Al bisa menekuni hobinya dengan serius agar dikenal hingga ke mancanegara. (Fir/Adt)

Baca juga: Maia Estianty Pengin Al Jadi DJ Daripada Ikuti Jejak Ayahnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini