Sukses

Memasuki Usia Senja, Foto Topless Salma Hayek Tetap Memesona

Salma Hayek masih mengumbar keseksiannya tubuhnya di usianya yang tak muda lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Salma Hayek tampaknya tahu betul menjaga tubuh seksinya. Bagaimana tidak, memasuki usia senjanya, Salma Hayek masih saja terlihat memesona serta langsing.

Bahkan Salma Hayek tak ragu berpose topless atau bertelanjang dada meski usianya kini 48 tahun. Aktris cantik ini memutuskan melakukan pemotretan dengan majalah Allure tanpa mengenakan pakaian atas.

Salma Hayek tampil berpose topless menutupi buah dadanya dengan kedua tangannya. (foto: eonline)

Dilansir laman E Online, Minggu (2/8/2015), Salma Hayek berpose topless dengan menutupi payudaranya dengan kedua tangannya. Ia pun merasa masih bebas melakukan pemotretan vulgar di usianya yang memang sudah tak muda lagi.

Penampilan Salma Hayek saat menghadiri Golden Globe Awards 2015. (foto: gotceleb)

"Aku berpikir tanganku lebih besar, tetapi ternyata tidak cukup untuk menutupi payudaraku. Ada kebebasan yang menjadi hal penting dalam melakukannya. Di usiaku ini aku masih senang bisa menjalani pemotretan seperti itu," kata Salma Hayek.

Pesona kecantikan pemain film Everly ini seolah tak pernah pudar. Salma Hayek pun menceritakan saran kecantikan terburuk yang pernah diterimanya yakni diminta melakukan botoks. Pasalnya, ia sama sekali belum pernah operasi plastik demi tampil cantik.

Sejarah membuktikan kalau rasisme pernah menjadi salah satu masalah terbesar negeri Paman Sam tersebut.

"'Kamu harus mulai melakukan botoks.' Ketika aku muda, mereka lelah menyampaikan idenya kepadaku: 'jika kamu melakukannya sekarang, kamu nantinya tidak akan keriput.' Dan terima kasih Tuhan aku tidak perlu melakukan itu," pungkas Salma Hayek. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini