Sukses

Seungri Bocorkan Big Bang Suka Masakan Indonesia

Di atas panggung, Seungri membocorkan jika ia dan rekan-rekannya suka dengan masakan Indonesia setelah mencoba. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Big Bang menggelar aksi memukau dalam Made Tour Concert di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Dalam kesempatan ini, personel Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, Seungri, Daesung, Taeyang dan T.O.P tak hanya menghibur penggemarnya yang disebut VIP, tapi juga berinteraksi.

Lewat acara Made Tour Concert in Indonesia, Big Bang menggelar aksinya di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015. Meski hanya sebentar, saat bertandang ke Indonesia, Big Bang rupanya juga sempat mencicipi beberapa masakan Indonesia.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015 (Desika Pemita/Liputan6.com)

Di atas panggung, Seungri dan rekannya membocorkan dirinya telah sempat mencoba nasi goreng. Menurut Seungri, rasanya memang unik tapi enak.

"Saya cinta Indonesia. Saya suka nasi goreng. Makanan yang suka dimakan, sama seperti kalian," ujar Seungri di atas panggung sambil sesekali menggunakan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Seungri juga menyebutkan rasa sop buntut memang enak. "Saya suka sop buntu. Makan sop buntut rasanya enak. Saya suka," ungkap Seungri.

 Aksi Seungri dan G-Dragon di atas panggung saat konser Big Bang dalam rangkaian Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015 (Desika Pemita/Liputan6.com)

Seungri bahkan memberikan pujian kepada penonton yang mayoritas kaum Hawa, menyebutkan wanita Indonesia yang disebut imut. Mendengar itu, penonton pun berteriak.

"Kamu memang imut. Saya suka kalian semua. Terima kasih," tambah Seungri.

Dalam aksinya di Indonesia, penampilan Seungri memang terlihat berbeda. Dalam karya baru MADE Series di berbai karya hingga penampilan panggungnya, Seungri terlihat meng-highlight rambutnya menjadi putih. Saat bertandang dalam konser di Indonesia, Seungri `menetralkan` rambutnya menjadi berwarna coklat.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.