Sukses

Cerita Daesung yang Konyol Saat Konser Big Bang Indonesia

Daesung merupakan salah satu personel Big Bang yang terkenal konyol, terungkap dalam konser Big Bang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita tersendiri dalam konser Big Bang yang berlangsung di Indonesia, 1 Agustus 2015. Acara yang dihelat di International Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang, menunjukkan kemampuan vokal dan musik personel Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, Seungri, T.O.P dan Daesung.

Daesung yang dikenal paling konyol di antara personel Big Bang lainnya juga memberikan hiburan tersendiri bagi pennggemarnya yang disebut VIP. Daesung narsis saat berada di atas panggung.

Daesung yang nyanyi solo saat konser Big Bang dalam rangkaian Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015 (Desika Pemita/Liputan6.com)

Daesung beranggapan dirinya seksi dan imut. Meski matanya terlihat sipit, Seungri membuat Daesung besar kepala dengan menyebut rekannya itu tampak memesona.

"Tunjukkan keseksian dirimu, Daesung-hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea). Buktikan jika dirimu memang seksi dan tampan, di hadapan penonton di Indonesia," ujar Seungri.

Daesung yang mendapatkan pujian pun lantas hanya tersenyum. Daesung memiliki gaya rambut yang menutupi mata membuat penggemar berteriak memanggil namanya terus menerus.

"Saya tak bisa melihat. Saya tak bisa melihat kalian dengan jelas," ujar Daesung sambil memegang rambutnya yang menutupi mata.

Tak menyanyikan lagu baru, Big Bang tetap sukses menghibur penggemarnya yang disebut VIP di Indonesia.

Seungri yang melihat kelakuan Daesung hanya tertawa sambil mengatakan, "Hyung, rambutmu mungkin harus dibuka terlebih dahulu." Daesung pun menuruti saran Seungri.

Akhirnya, Daesung menyibak poni rambutnya. Setelah terlihat dengan jelas, Daesung langsung memamerkan matanya yang dianggap seksi. "Ini dia mata yang paling seksi," tambah Daesung.

Dalam aksi Big Bang di Indonesia, Daesung juga menunjukkan kemampuannya menggebuk dram di lagu Sober. Selain itu, Daesung sempat menyanyi solo dengan lagu miliknya bretajuk Wings.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini