Sukses

Nycta Gina Resmi Jadi Istri Rizky Kinos

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina  dan Risky Kinos resmi menjadi pasangan suami istri melalui pernikahan yang sakral. Akad nikah keduanya berlangsung khidmat bertempat di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, sekitar pukul 13:15 WIB.

Sebelum melaksanakan prosesi pembacaan ijab, Nycta Gina meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk melangsungkan pernikahan.

"Gina minta maaf, dari Gina kecil sampai sekarang. Baik kesalahan yang Gina sengaja atau nggak sengaja. Terima kasih untuk semua yang mama papa berikan, karena Gina nggak mungkin sampai di sini tanpa doa mama dan  papa. Hari ini Gina minta izin untuk menikah dengan laki-laki pilihan Gina," kata Nycta Gina sembari tersendu-sendu.

Artis dan presenter Nycta Gina saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin (5/5/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)


Rizky Kinos yang menggunakan pakaian adat bugis berwarna  putih itu nampak sedikit tegang duduk di depan penghulu. Meski terlihat tegang, pemilik nama lengkap Rizky Triyantono itu terdengar lancar saat mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, dengan satu tarikan napas saja.


"Ananda Risky Triyantono, saya nikahkan anak kandung saya Rizna Nyctagina binti Imam Jauhari dengan mas kawin 50 gram emas dibayar tunai,"  Kata Imam Jauhari sambil menjabat tangan Rizky Kinos

"Saya terima nikah dan kawinnya Rizna Nyctagina binti Imam Jauhari dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," sambut Rizky Kinos.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Instagram Nycta Gina]


Usai mengucapkan ijab kabul, Nycta Gina akhirnya menyambangi Rizky Kinos ke meja tempat berlangsungnya ijab kabul. Setelah itu, Rizky Kinos membacakan janji nikah dan dilanjutkan dengan menandatangani buku nikah bersama Nycta Gina yang saat ini resmi menjadi istrinya.

Rona bahagia terlihat dari pasangan pengantin yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Tanpa malu-malu keduanya juga menunjukkan buku nikah sebagai tanda keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini