Sukses

Lihat Video Lucu Raline Shah Nyanyi Bareng Seungri Big Bang

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu lantaran aktris cantik ini memamerkan selfie-nya bersama para personel Big Bang. VIP, sebutan fans Big Bang, merasa iri melihat foto Raline Shah tersebut.

Bukan hanya selfie bareng G-Dragon, Daesung, dan Taeyang, Raline Shah juga membuat video lucu bersama Seungri. Pemain Surga yang Tak Dirindukan ini memperlihatkannya di akun Instagram pribadinya, Minggu (2/8/2015).

Raline Shah bersama salah satu personel Big Bang, Seungri. (foto: instagram.com/raline_shah)

Raline Shah dan Seungri membuat video dengan aplikasi Dubsmash. Mereka melakukan lipsync lagu Big Bang yang berjudul Fantastic Baby. Keduanya pun begitu berekspresi seolah tak bisa melupakan konser Big Bang yang usai diselenggarakan.

"Ketika kamu masih belum bisa berhenti setelah melihat konser Big Bang pertamamu! Semalam benar-benar meledak. Menunjukkan kepada @seungriseyo beberapa keramahan orang Indonesia," kata Raline Shah sebagai keterangan unggahannya itu.

 

A video posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Dalam sekejap, video unggahan Raline Shah tersebut langsung mendapat lebih dari 14 ribu likes. Ribuan komentar pun tertulis dengan banyak mengatakan iri melihat Raline bisa bersama Seungri. Bahkan ada yang menyebutkan kalau Raline dan Seungri saling follow di Instagram.

Kehadiran Big Bang kembali ke Indonesia dalam rangka menggelar konser bertajuk Made Tour Concert di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang. Para VIP dihibur kurang lebih 2,5 jam dengan menyanyikan 20 lagu.(Fir/Adt)

Baca juga:

Tak Bawa Lagu Baru, Big Bang Tetap Puaskan Hasrat VIP Indonesia 

Selfie Bareng G-Dragon, Raline Shah Bikin Iri VIP Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini