Sukses

Vitalia Shesya Masih Jalani Rehabilitasi di BNN

Namun belum diketahui berapa lama model seksi itu harus sering mengunjungi BNN.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Vitalia Sesha masih menjalani rehabilitasi jalan di BNN (Badan Narkotika Nasional) setelah sebelumnya ditangkap polisi usai pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

"Vitalia memang masih rehab jalan di BNN. Jadi kalau ditanya apakah BNN melakukan assesment terhadap Vitalia? Benar. Prosesnya berapa lama? Sekitar lima jam. Hasilnya apa dan bagaimana itu sebenarnya penyidik yang harus jelaskan," kata Slamet Pribadi, juru bicara BNN kepada wartawan.

Vitalia Shesya


Namun belum diketahui berapa lama model seksi itu harus sering mengunjungi BNN, untuk mengusir kecanduan dan menghilangkan kadar narkoba di tubuhnya.

"Baik rawat jalan atau inap bisa sampai enam bulan. Tapi tergantung metabolisme tubuh. Ada yang tiga bulan sudah bersih. Untuk Vitalia sendiri saya belum tahu perkembangannya dari tim dokter yang menangani," jelas Slamet.

Vitalia Shesya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)


Diketahui, wanita yang sempat tersandung kasus korupsi Ahmad Fattanah ini ditangkap tim Resmob Polsek Metro Pademangan bersama enam rekannya, PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR, di kamar bernomor 657 di Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (11/7) sore.

Setelah dilakukan uji tingkat adiksi di BNN, Vitalia dinyatakan positif mengonsumsi ekstasi dalam tingkat yang rendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini