Sukses

Edane Hebohkan Kota Bogor

Edane tampil edan-edanan dalam konser bertajuk 666 Metal Fest #58 garapan Ki Gendeng Pamungkas.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu band veteran dalam kancah musik heavy metal tanah air, Edane menggebrak para penggemarnya di Kota Bogor, Sabtu (1/8/2015) malam. Edane tampil edan-edanan dalam konser bertajuk 666 Metal Fest #58 garapan Ki Gendeng Pamungkas.

Meski konser yang digelar di Lapangan Luar Stadion Pajajaran tersebut sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan animo penonton yang didominasi anak muda tersebut. Sekitar pukul 20.00 WIB Edane akhirnya tampil menggebrak.

Band yang digawangi Ervin Nanzabakri (vokal), Eet Sjahranie (gitar), Hendra Zamzami (gitar), dan Daeng Oktav (bass) serta Fajar Satritama (drum) ini membawakan koleksi lagunya seperti goblog, cry out dan jabrik.

Edane


Yang menjadi bintang malam itu adalah sang gitaris legendaris, Eet Sjahranie yang tampil energik. Dimana setiap sudut panggung dijelajahinya membuat para penonton berdecak kagum.

Edane yang baru merilis single terbaru berjudul 'Hail Edane' tersebut mengakhiri penampilannya dengan lagu Kau Pikir Kaulah Segalanya. Penonton pun berjingkrak dan bersorak.

Selain Edane, banyak band cadas yang ikut perform dalam konser tersebut seperti Beside, Noxa, Tanah Kubur, Trashline, Power Metal dan Rudal.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini