Sukses

Selain Raline Shah, 2 Artis Ini Selfie Bareng Personel Big Bang

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah mendadak menjadi perbincangan lantaran mengunggah foto selfienya bareng G-Dragon. Bukan hanya itu, Raline juga memperlihatkan videonya bersama Seungri menyanyikan Fantastic Baby.

Dalam sekejap nama Raline Shah pun membuat heboh media sosial. Selain bersama G-Dragon dan Seungri, aktris cantik ini juga berpose dengan Daesung serta Taeyang. Terang saja, VIP, sebutan fans Big Bang, merasa iri dengan Raline Shah.

 Raline Shah berpose bersama G-Dragon saat Big Bang konser di Indonesia. (foto: instagram.com/raline_shah)

Ternyata bukan hanya Raline Shah yang berhasil selfie bareng para personel Big Bang. Ada dua artis lainnya yang juga mengabadikan foto berdua dengan beberapa personel Big Bang. Siapa sajakah mereka? Mari kita lihat!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dena Rachman

Selain Raline Shah, transgender Dena Rachman juga menjadi artis yang berhasil foto bersama personel Big Bang yakni Seungri. Pasalnya tak sembarang orang bisa berpose dengan anggota boyband asal Korea tersebut lantaran pengamanan yang begitu ketat.

Rupanya Dena Rachman yang lebih dulu mengunggah foto bertemu dengan Seungri pada Sabtu (1/8/2015). Mereka kompak mengenakan atasan putih di foto tersebut. "Annyeong, @seungriseyo! Selamat datang di Jakarta!" begitu tulis Dena sebagai keterangan fotonya.

 Dena Rachman juga berhasil selfie bersama Seungri Big Bang. (foto: instagram.com/denarachman)

Bukan cuma bersama Seungri, Dena Rachman juga berpose dengan Taeyang. Foto ini diambil di belakang panggung konser Big Bang di ICE BSD, Tangerang, tadi malam.

"Terima kasih untuk waktunya dan juga handuknya! Hahaha! Kami sangat bersenang-senang semalam. Sampai berjumpa kembali!" kata Dena Rachman dalam Bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

Tak hanya bersama Seungri, Dena Rachman juga berpose dengan Taeyang Big Bang. (foto: instagram.com/denarachman)

 

3 dari 3 halaman

Dimas Beck

Bukan cuma Raline Shah dan Dena Rachman saja, Dimas Beck pun mendapat kesempatan selfie bersama Seungri Big Bang. Hal ini terlihat di akun Instagram Dimas Beck yang diunggahnya Minggu (2/8/2015).

Dimas Beck dan Seungri Big Bang tersenyum bersama di foto tersebut. Gambar ini pun juga ikut membuat heboh media sosial Dimas Beck. Keterangan foto yang ditulis personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu tampak menggelitik tawa.

Dimas Beck juga beruntung bisa selfie bersama Seungri Big Bang. (foto: instagram.com/dimasbeck)

"Gimana kalau #BBB kolaborasi sama #BigBang yaa? Kayaknya oke juga nih," ujar Dimas Beck.

Kedatangan Big Bang dalam rangka tur konsernya bertajuk Made Tour Concert in Indonesia 2015. Daesung, Taeyang, Seungri, G-Dragon, dan T.O.P sukses menghibur para VIP selama 2,5 jam dengan membawakan 20 lagu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini