Sukses

Big Bang Tebar Pesona di Indonesia dengan Aksi Fantastik

Personel Big Bang berhasil tebar pesona dengan konsernya yang berlangsung di Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Big Bang tebar pesona dalam penampilannya yang berlangsung di Indonesia. Dalam aksi personel Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015, personel Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, Seungri, T.O.P, Daesung dan Taeyang berhasil menunjukkan kemampuan vokalnya yang mumpuni.

T.O.P yang penuh dengan karisma saat beraksi solo di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015 (Desika Pemita/Liputan6.com)

Personel Big Bang tampil secara solo di hadapan ribuan penggemarnya yang disebut VIP. Big Bang yang merupakan boy band asuhan YG Entertainment itu memang dikenal dengan kualitas suara dan jenis musiknya yang unik.

Aksi Seungri dan G-Dragon di atas panggung saat konser Big Bang dalam rangkaian Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015 (Desika Pemita/Liputan6.com)

Seungri dengan lagu solo miliknya yaitu Let's Talk About Love. Bahkan, Seungri juga menggandeng G-Dragon dalam penampilan kolaborasinya. Selain itu, T.O.P dengan karismanya berhasil memukau penonton lewat lagu Doom Dada. Taeyang yang terlihat menyejukkan dengan lagu Wings.

Daesung yang nyanyi solo saat konser Big Bang dalam rangkaian Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015 (Desika Pemita/Liputan6.com)

Taeyang berhasil mengharu biru dengan lagu ternama Eyes Nose and Lips. Selain itu, Taeyang juga melakukan duet maut bersama G-Dragon dalam lagu Good Boy. Sang leader atau pemimpin yaitu G-Dragon tentu saja berhasil mencuri perhatian dnegan penampilan solonya lewat Crooked.

Taeyang yang memukau dengan aksi solo di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015 (Desika Pemita/Liputan6.com)

Big Bang berhasil memukau dnegan aksinya yang fantastik di hadapan ribuan penonton--mayoritas VIP--dalam aksi 2,5 jam. Personel Big Bang mengakui puas bisa tampil di Indonesia dengan sambutan yang hangat.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini