Sukses

Rizky Kinos Ijab Kabul, Nycta Gina Ikut Deg-degan

Tak hanya Nycta Gina saja yang deg-degan. Rizky juga mengaku gugup saat mengucapkan janji suci di depan ayah Nycta.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina dan Rizky Kinos resmi menjadi pasangan suami istri, setelah melakukan ijab kabul di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2015) siang. Nycta Gina mengaku jika dirinya sempat deg-degan ketika suaminya Rizky Kinos mengucapkan ijab kabul.  Hal itu dikarenakan, lantaran ia takut kalau pria yang saat ini menjadi suaminya, salah dalam mengucapkan kalimat suci pernikahan.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)


"Saat ijab kabul aku nggak dampingi, luar biasa banget perasaanya ya. Deg-degan, sambil baca doa dan dzikir. Aku sambil nguping juga, sudah belum ya, dan alhamdulilah papa dan Rizky ngucapin lancar sekali ucap," kata Nycta Gina.

Tak hanya Nycta Gina saja yang deg-degan. Rizky juga mengaku gugup saat mengucapkan janji suci di depan ayah Nycta, Imam Jauhari dan penghulu nikah.

"Deg-degan pasti, tegang, nervous. Kan tadi baca Al-Quran sedikit, jadi nervous, semakin lama, semakin tegang," kata Rizky Kinos.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)


Meski begitu, Nycta dan Rizky mengaku senang prosesi akad nikahnya berjalan khidmat dan lancar. Para saksi dan tamu undangan yang datang kompak mengucapkan kata sah, saat Rizky membacakan ijab kabul.

"Alhamdulilah sekarang status saya sama Gina sudah berubah jadi suami dan istri. alhamdulilah semua lancar," kata Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.