Sukses

LIVE STREAMING: Bincang Seru Bareng Adipati Dolken

Yuk ikuti Adipati Dolken bersama tim film Jenderal Soedirman berbincang di Live Streaming Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken baru saja selesai syuting film teranyarnya berjudul Jenderal Soedirman. Banyak pengalaman yang dirasakan Adipati Dolken selama proses pengambilan gambar. Kali ini, Adipati Dolken bakal cerita langsung kepada sahabat Liputan6.com.

Lewat program bertajuk Breakout Show, Liputan6.com mengadakan Live Streaming berbincang-bincang dengan Adipati Dolken bersama tim film Jenderal Soedirman. Tak hanya itu, ada Jenderal Band yang bakal memeriahkan acara ini.

Kamu bisa ikut berpartisipasi bertanya langsung kepada Adipati Dolken dan juga sutradara film Jenderal Soedirman. Caranya gampang, kirim pertanyaan kamu dengan mention Twitter @liputan6dotcom disertai tagar #breakoutmonday.

Selain Adipati Dolken, film yang dijadwalkan rilis akhir Agustus ini juga dibintangi oleh Baim Wong, Nugie, dan Ibnu Jamil. Mereka pun dibawah arahan sutradara Viva Westi.

Seperti apa keseruan bincang-bincang Adipati Dolken dan tim film Jenderal Soedirman serta penampilan Jenderal Band? Saksikan saja di Live Streaming Liputan6.com, Senin 3 Agustus 2015 pukul 18:00 WIB!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini