Sukses

Beda Pilihan Bulan Madu, Nycta Gina dan Rizky Kinos Pilih Bali

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Rizky Kinos dan Nycta Gina sudah merencanakan untuk berbulan madu. Namun keduanya punya tempat pilihan masing-masing, untuk menghabiskan waktunya berdua saja.

"Ada beberapa pilihan. Gina mau ke Maldive, saya mau ke Turki," kata Rizky Kinos usai akad nikah di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2015).

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)


Lanjut Rizky, meskipun kedunya sama-sama punya destinasi tempat bulan madu masing-masing, akan tetapi belum tentu keinginan itu bisa terlaksana. Menurutnya, Bali akan jadi kota tempat pelabuhan bulan madunya.

"Mau kemana kek ujung-ujungya ke Bali juga," kata Rizky.

Nycta Gina menuturkan, jadi atau tidak jadinya rencana bulan madu ke negara pilihannya, setidaknya ia menyebutkan tempat bulan madu yang bagus.

"Ya biar keren dong. Bilang Maldives, Turki, tapi ujungnya ya tetap Bali," kata Gina.

Nycta Gina resmi menikah dengan Rizky Kinos


Seperti diketahui kalau Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah hampir dua tahun ini menjalin hubungan. Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah, 2 Agustus 2015 di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.