Sukses

Setelah Konser di Indonesia, Seungri Ingin Tinggal di Jakarta

Setelah selesai konser, Seungri sang maknae `Big Bang` rupanya telah jatuh cinta dengan Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Seungri merupakan salah satu personel Big Bang yang aktif berinteraksi dengan penggemar. Semua itu dibuktikannya saat Big Bang beraksi dalam konser yang digelar di Indonesia. Tak hanya tampil memukau, Seungri juga ingin mendekatkan diri dengan penggemarnya dalam Made Tour Concert in Indonesia di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015.

Meski hanya sebentar, Seungri rupanya telah jatuh hati dengan Indonesia. Di atas panggung, beberapa kali Seungri mengucapkan hal yang berkaitan dengan Tanah Air, mulai dari makanan hingga wanitanya yang disebut imut.

Di atas panggung, Seungri membocorkan jika ia dan rekan-rekannya suka dengan masakan Indonesia setelah mencoba. Seperti apa ceritanya?

"Saya cinta Indonesia. Saya suka nasi goreng. Makanan yang suka dimakan, sama seperti kalian," ujar Seungri di atas panggung sambil sesekali menggunakan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Baca juga: Seungri Bocorkan Big Bang Suka Masakan Indonesia

Personel Big Bang berhasil tebar pesona dengan konsernya yang berlangsung di Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Tak hanya nasi goreng, Sungri juga suka sop buntut. Selain itu, Seungri pun dikabarkan sempat ingin menetap di Jakarta. Salah satu keinginannya, Seungri berharap bisa membeli rumah di sini.

Lewat akun media sosial miliknya, Seungri memberikan keterangan, "ingin membeli rumah dan tinggal di Jakarta". Seungri bahkan sempat berat hati saat harus meninggalkan Indonesia. Ia berharap bisa lebih lama lagi berada di sini. Seungri juga ingin kembali lagi ke Indonesia.

"Sampai jumpa Indonesia. Semoga saya bisa kembali lagi ke sini lain waktu. Aku cinta kalian," ungkap Seungri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini