Sukses

Dinda Mauldina Kerap Jadi Cewek Jutek, Tak Masalah Pakai Bikini

Dinda memang sangat jarang mendapatkan peran sebagai wanita baik.

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV Dinda Mauldina tak bisa lepas dari peran antagonis yang kerap dibintanginya. Dalam beberapa FTV yang dibintanginya, Dinda memang sangat jarang mendapatkan peran sebagai wanita baik.

"Aku memang lebih sering perannya sebagai wanita judes dan bawel. Menurut aku cocok juga ya, apalagi dari bentuk mukanya ya. Aku sih nyaman ya, karena pas sama karakter aku juga," ujar Dinda saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dinda Mauldina (sumber: Moza Wahyu)


Wanita kelahiran Jakarta, 25 juli 1996 ini memang sebenarnya memang sejak awal tidak pernah berniat terjun ke dunia entertainment. Namun karena desakan dari beberapa temannya yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan, Dinda akhirnya mulai tergiur. Beberapa FTV yang tayang di SCTV juga sempat dibintanginya antara lain, 'Mantra Cinta Martabak Bangka', dan  'Pacar Kok Dikontrak?'.

Saat ini, Dinda pun menjalani aktifitasnya di dunia hiburan sembari menjalani pendidikannya. Dinda tercatat sebagai mahasiswi Atmajaya, Jakarta semester 3. Saat disinggung apakah yang menjadi prioritasnya, dirinya pun sempat bingung menjawab.

Dinda Mauldina (sumber: Moza Wahyu)


"Intinya sih sebenarnya bagaimana bisa membagi waktu. Aku akan lihat scedule sebelum akhirnya menerima tawaran pekerjaan," kata Dinda.

Kini, setelah main di FTV, Dinda berharap bisa terjun dan syuting film. Bahkan dirinya tak masalah jika harus menjalani adegan seksi dalam perannya.

"Yang terpenting seksinya dalam bentuk apa dulu. Kalau sensual nggak mau. Kalau pakai bikini tapi di pantai nggak masalah, karena memang sudah sepantasnya dong. Sesuai sama lokasinya," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini