Sukses

Elly Sugigi Ogah Bermesraan di Depan Umum dengan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman Emilia Sugigi dalam percintaan bukan hal baru, bahkan tiga kali gagal membina rumah tangga sudah cukup membuat komedian ini sarat akan pengalaman. Namun, sayang soal hal kemesrahan, mungkin Elly sedikit susah bermesrahan kalau di depan umum.

Lihat saja, sejak menjalin cinta dengan Ferry Anggara pria yang bakal menjadi calon suaminya itu, Elly tetap jaga jarak kalau didepan umum. Bahkan dirinya enggan untuk tebar kemesrahan di depan umum.

Elly Sugigi (Instagram)


"Saya kalau lagi jalan sama dia misalkan jam kerja, gak mau saya gandeng-gandeng. Bahkan saya marahin dia, kalau mesra-mesra didepan umum. Situ boleh kalau dirumah kita pacaran, tapi didepan umum jangan," ujar Elly saat ditemui di kawasan, Jakarta baru-baru ini.

Memang usia jadi pertimbangan janda tiga kali itu. Terpaut usia yang lebih jauh dari sang kekasih, rasanya Elly tak ingin jadi buah bibir banyak orang. Lantaran malu, Elly pun pernah membentak Jerry di depan umum, karena menggandeng tangannya. Walaupun demikian, cintanya untuk sang kekasih, tak berkurang sedikitpun.

Elly Sugigi dengan pacar barunya, Rezky Aditya KW Super. (foto: instagram.com/elysugigi)


"Malu sayakan udah tua, saya pernah loh bentak dia gara-gara dia gandeng saya didepan orang banyak. Saya menghargai dia, nanti malah orang bilang ganteng-ganteng jalan ama tante-tante. Kita mau bermesrahan cukup berdualah, nggak perlu di depan orang-orang," pungkas Elly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini