Sukses

Nycta Gina dan Rizky Kinos Sepakat Tak Undang Mantan Pacar

Sebanyak 700 undangan dia sebar untuk resepsi pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan akad nikah, Rizky Kinos dan Nycta Gina menggelar resepsi pernikahan ditempat mereka melakukan akad nikah, Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2015).

Sebanyak 700 undangan dia sebar  untuk resepsi pernikahannya. Akan tetapi dari sekian banyak undangan yang dia sebarkan tak satu pun keduanya mengundang mantan kekasih.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)


"Saya nggak undang (mantan). Kita nggak undang mantan datang ke resepsi kami. Sebelumnya saya tanya Nycta, 'kamu undang mantan nggak?', dia bilang nggak," kata Rizky Kinos

Nycta Gina menuturkan, saat ini adalah moment spesial dirinya dan suaminya. Wanita yang dikenal sebagai Jengkelin itu tak mau merusak kebahagian yang saat ini sedang ia rasakan.

"Kita kan sekarang lagi menata masa depan ya, jadi mau senang-senang malam ini," ujar Nycta Gina.

Nycta Gina merupakan lulusan fakultas kedokteran Universitas Trisakti angkatan XLI periode 3 tahun 2011. (Liputan6.com/Faisal R Syam)


Keduanya berharap keluarganya bisa langgeng sampai maut memisahkan. Dan berharap bisa diberikan keturunan yang baik. "Momongan nggak ditunda, semoga punya anak-anak yang lucu dan soleh soleha," kata Nycta Gina.

Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah hampir dua tahun ini menjalin hubungan. Kedunya akhirnya memutuskan untuk menikah, 2 Agustus 2015 di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini