Sukses

Rasa Syukur Laudya Cynthia Bella Film Tembus 1 Juta Penonton

Laudya Cynthia Bella mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk perfilman Indonesia. Setelah Comic 8: Casino Kings, kini giliran Surga yang Tak Dirindukan berhasil tembus 1 juta penonton. Rasa bangga pun dilontarkan salah satu pemainnya, Laudya Cynthia Bella.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (2/8/2015), Laudya Cynthia Bella mengungkapkan rasa syukurnya. Hasil kerja kerasnya berperan sebagai Arini seolah terbayar sudah.

Laudya Cynthia Bella menyampaikan rasa senangnya Surga yang Tak Dirindukan tembus 1 juta penonton. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

"Alhamdulillah yeyy finally One million !! Trimakasih atas support yang luar biasa terhadap film #surgayangtakdirindukan. Saya sangat bangga sekali bisa menjadi bagian di Film ini," kata Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pencapaian jumlah Surga yang Tak Dirindukan ini terhitung sejak pertama kali tayang pada 15 Juli 2015. Laudya Cynthia Bella pun berharap dukungan penonton tak berhenti begitu saja. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak.

"Semoga dukungan untuk film indonesia tidak sampai disini saja. Mari dukung semua film indonesia, Tanpa kalian karya kami tidak ada artinya. Happy sunday and enjoy your day lovelies!" lanjutnya.

Sebelum Laudya Cynthia Bella, Raline Shah yang juga membintangi Surga yang Tak Dirindukan telah lebih dulu menyampaikan kabar bahagia ini. Raline Shah mengumumkannya melalui akun media sosialnya.

Baca juga: Raline Shah Ungkap Rasa Bangga Filmnya Tembus 1 Juta Penonton

Adegan film Surga Yang Tak Dirindukan. (dok.MD Pictures)

Surga yang Tak Dirindukan merupakan hasil rumah produksi MD Pictures yang sebelumnya telah sukses dengan Ayat-ayat Cinta serta Habibie & Ainun. Film yang bercerita tentang dilema berpoligami ini resmi dirilis pada 15 Juli 2015. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.