Sukses

Syahrini Dapat Kado Ulang Tahun Keponakan Kembar dari Adik

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani telah melahirkan bayi kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini baru saja berulang tahun yang ke-33. Di hari spesialnya tersebut Syahrini mendapat banyak kejutan, termasuk kelahiran keponakan kembarnya. Sang adik, Aisyahrani telah melahirkan bayi kembar.

Seolah tak ingin menyimpan kebahagiaan sendiri, Syahrini pun membaginya lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Ia mengunggah foto adiknya yang sedang menggendong buah hatinya usai proses persalinan.

Syahrini memperlihatkan keponakan kembarnya yang baru lahir. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Keponakan Syahrini itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. "Selamat datang ke dunia, keponakan kembarku. Tante sangat mencintaimu, selamat adik kesayanganku @syh55, aku berharap aku bisa berada di sana, aku merindukanmu, manajerku," kata Syahrini.

Syahrini tampak senang keponakan kembarnya lahir dengan selamat. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Buah cinta Aisyahrani itu diberi nama Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah Feovany. Memang beberapa hari terakhir, Syahrini sedang berada di luar negeri. Ia pun tak bisa menemani adiknya ketika bersalin.

Syahrini mendapat kejutan saat naik balon udara di Cappadocia, Turki. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Syahrini diketahui berkeliling Belanda serta Cappadocia, Turki. Pelantun hits Sesuatu ini merayakan ulang tahunnya sambil naik balon udara yang private. Tak hanya itu, ia juga mendapat ucapan selamat dari Dash Berlin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini