Sukses

Rahasia Khloe Kardashian Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 15 Kg

Khloe Kardashian kini tampak lebih percaya diri dengan tubuhnya yang lebih langsing dari sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika semakin hari Khloe Kardashian terlihat seksi. Bagaimana tidak, Khloe Kardashian berhasil menurunkan berat badannya hingga 35 pounds atau setara dengan 15 Kg.

Apa rahasia sukses Khloe Kardashian berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 Kg?

Diwartakan laman Hollywoodlife, Senin (3/8/2015), kerja keras Khloe Kardashian terbayar sejak dirinya rajin berolahraga. Ia mengatur jadwal gym dengan begitu padat. Khloe juga memastikan makanan yang dimakannya sesuai dengan kebutuhannya.

Khloe Kardashian

"Aku memastikan harus selalu pergi ke gym, meskipun itu cuma 30 menit saja, aku berkata dengan diriku 'oke ini demi kebaikanku'. Kemudian jika kamu ingin makan sesuatu atau apa pun itu, kamu meraka hal itu tidak baik untukmu," kata Khloe Kardashian.

Wanita berusia 31 tahun tersebut menambahkan bukan hal mudah menurunkan berat badan. "Tentu saja, ketika aku berada di Los Angeles, aku harus melakukannya dengan giat hingga akhirnya aku berhasil menghilang bobot 15 kg," kata Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian (Foto: IBTimes)

Usai berat badannya turun, Khloe Kardashian begitu percaya diri berpose memamerkan tubuhnya. Ia pun langsung menerima tawaran berpose seksi untuk majalah Complex. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini