Sukses

Channing Tatum Tepis Rumor Batal Main Film Gambit

Channing Tatum telah mengunci kesepakatan untuk menjadi bintang utama film superhero Gambit yang dipatok pada 2016

Liputan6.com, Los Angeles Bertentangan dengan kabar sebelumnya, Channing Tatum telah mengunci kesepakatan untuk menjadi bintang utama film superhero Gambit yang dipatok pada 2016 mendatang.

Naskah film Gambit yang rencananya dirilis 2016 itu, akan ditulis oleh penulis RoboCop, Josh Zetumer.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (1/8/2015), aktor 35 tahun ini pun dipastikan menjadi sosok yang menggambarkan salah satu mutan dalam franchise X-Men.

Beberapa hari yang lalu, laporan di seluruh media menyatakan bahwa Tatum telah memutus kontrak dengan 20 Film Century Fox setelah gagal melakukan kesepakatan atas negosiasi dengan studio film.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Pada saat itu, disebutkan bahwa proyek film solo Gambit sedang berada dalam bahaya karena selentingan soal hengkangnya Tatum dari proyek ini.

Pada kenyataannya, The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa partisipasi Tatum di franchise film tidak berada dalam bahaya karena aktor tamapn tersebut sudah telah menginvestasikan sedikit modalnya di film superhero itu.

Channing Tatum mengaku sudah didatangi produser 'X-Men', Lauren Schuler Donner.

Channing Tatum pun sebelumnya telah resmi melekat dalam film sebagai aktor sekaligus produser untuk beberapa tahun ke depan. Sehingga, tak mungkin ia meninggalkan proyek begitu saja.

Gambit siap untuk tiba di bioskop pada 7 Oktober 2016. Rupert Wyatt didapuk sebagai sutradara dengan Channing Tatum, Reid Carolin, Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg menjadi produser. Naskah film ini ditulis oleh Josh Zetumer. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.