Sukses

Aktris Utama Edge of Tomorrow Disebut Perankan Captain Marvel

Emily Blunt yang menjadi aktris utama Edge of Tomorrow bersama Tom Cruise, dikabarkan bakal memainkan karakter Captain Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Kesibukan Marvel Studios dalam rangka mengembangkan beberapa film untuk kisah fase ketiga di franchise superhero besutannya, baru saja diwarnai oleh rumor baru untuk film Captain Marvel.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (1/8/2015), Emily Blunt yang menjadi aktris utama Edge of Tomorrow bersama Tom Cruise, dikabarkan bakal memainkan karakter Captain Marvel di film baru mendatang.

Emily Blunt yang menjadi aktris utama Edge of Tomorrow bersama Tom Cruise, dikabarkan bakal memainkan karakter Captain Marvel. (Warner Bros Pictures)

Dalam episode Meet the Movie Press terbaru, co-host El Mayimbe menyatakan bahwa bintang 32 tahun itu bakal menjadi kandidat yang sangat memungkinkan untuk mengambil peran Carol Danvers alias Captain Marvel.

Pada April lalu, muncul laporan bahwa pihak studio menginginkan Charlize Theron memainkan sang tokoh utama wanita. Namun, belum ada konfirmasi mengenai casting tersebut hingga sekarang.

Carol Danvers mengawali debutnya di Marvel Super Heroes pada tahun 1968. Ia merupakan seorang kepala keamanan US Air Force yang berubah menjadi Captain Marvel setelah mengalami ledakan yang melibatkan teknologi Kree.

Kevin Feige mengatakan bahwa rumor diperkenalkannya Captain Marvel dalam Avengers: Age Of Ultron tidaklah benar.

Hingga kini, belum ada nama sutradara yang melekat dengan proyek tersebut, dan sepertinya pihak studio akan mencari seorang sutradara terlebih dahulu sebelum mereka memulai casting pemain.

Emily Blunt selanjutnya bisa dilihat dalam film action bertajuk Sicario. Pada tahun lalu, ia juga sempat terlibat dalam film drama musikal Into the Woods. Perannya dalam Edge of Tomorrow mampu mendongkrak popularitas film.

Dante Harper tengah menjalin kerjasama dengan pihak Warner Bros, dan sutradara Jaume Collet-Serra demi proyek film Akira.

Pada Februari 2015, sebuah sumber menyatakan bahwa Angelina Jolie sempat dilirik untuk menyutradarai Captain Marvel dengan bayaran cukup tinggi setelah ia sukses merampungkan Unbroken.

Kevin Feige masih menjabat sebagai produser, sementara Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Meg LeFauve (Inside Out) ditunjuk menulis naskahnya. Captain Marvel diharapkan tiba di bioskop pada 2 November 2018. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini