Sukses

Alasan Caitlyn Jenner Tak Mau Pakai Baju Renang untuk Pemotretan

Caitlyn Jenner belum mau mengenakan baju renang sambil mengekspos tubuhnya ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner kini tampil ke publik sebagai wanita. Penampilannya pun tak kalah memesona dari anak-anak yang terkenal fashionable. Namun rupanya, ada satu ketakutan Caitlyn Jenner dalam berpenampilan. Apakah itu?

Dilansir laman People, Senin (3/8/2015), Caitlyn Jenner ternyata belum berani menggunakan baju renang. Hal itu diungkapkannya dalam episode terbaru reality show-nya bertajuk I Am Cait saat sedang berlibur di San Francisco. 

Caitlyn Jenner. (foto: People.com)

"Tidak (pakai baju renang), aku telah memakainya di bak mandiku, tetapi aku belum siap mengenakannya di kolam renang. Sial, itu terlalu dingin untukku saat ini. Jujur, aku tidak mau hal itu buru-buru terjadi," kata Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner. (foto: cosmopolitanuk)

Secara tersirat, Caitlyn Jenner mengungkapkan masih sangat sulit mengekspos tubuhnya di depan umum. Selama ini, pakaian yang dikenakannya selama menjadi wanita kebanyakan tertutup. Berbeda dengan gaya anak-anaknya.

"Aku belum siap untuk itu semua. Kamu harus menyadari, transisi sebagai perempuan butuh waktu dari tahun ke tahun. Aku tidak tahu kapan aku siap mengumbar tubuhku seperti itu (memakai baju renang)," pungkas Caitlyn Jenner.

Penampilan Caitlyn Jenner saat menghadiri ESPY Awards 2015, baru-baru ini. (foto: mirror.co.uk)

Sementara itu, belakangan tersiar kabar Caitlyn Jenner melakukan operasi plastik demi tampak mirip seperti Angelina Jolie. Namun isu ini langsung dibantah ayah Kendall Jenner tersebut di tayangan reality shownya. (Fir/Rul)

Baca juga: Caitlyn Jenner Operasi Plastik Demi Tampak Mirip Angelina Jolie?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.