Sukses

Naruto Bakal Dibuatkan Film Adaptasi Hollywood oleh Lionsgate

Naruto sekarang tengah dikembangkan menjadi film live-action adaptasi Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah Naruto belakangan dikabarkan bakal memiliki lebih dari sekedar manga dan anime. Salah satu franchise tersukses asal Jepang karya Masashi Kishimoto ini, sekarang tengah dikembangkan menjadi film live-action adaptasi Hollywood.

Dilansir dari Anime News Network, baru-baru ini, laman The Tracking Board melaporkan kabar tersebut pada pekan lalu. Disebutkan pula bahwa Lionsgate menjadi pihak studio yang memiliki hak cipta film adaptasinya.

Sebuah novel adaptasi film The Last -Naruto the Movie-, kabarnya tengah digarap melalui pihak Jump j Books.

Menurut laporan Variety, Lionsgate kini masih dalam tahap negosiasi untuk menunjuk sosok sutradaranya, Michael Gracey yang merupakan seorang mantan spesialis efek visual dan animasi.

Selain film adaptasi Naruto, Gracey juga terlibat dengan Universal Studio dalam film biografi Elton John bertajuk Rocketman yang diangkat dari novel terlaris New York Times bertajuk Daughter of Smoke and Bone. Tom Hardy disebut terlibat film itu.

Michael Gracey, sutradara yang bakal mengarahkan film adaptasi Hollywood Naruto. (tracking-board.com)

Fox juga mengajak Gracey dalam film The Greatest Showman on Earth yang digarap P.T. Barnum. Kabar lain juga menyebutkan keterlibatan Gracey dalam The Witches yang diarahkan oleh Roald Dahl.

Avi Arad dan putranya, Ari Arad memegang jabatan sebagai produser film Naruto. Erik Feig, Geoff Shaveitz, dan Kelly O'Malley adalah nama-nama yang diberi tanggung jawab mengurus proyek ini di bawah bendera Lionsgate.

Kekesalan Avi Arad diluapkan kepada penulis laman Business Week yang menuliskan dirinya sempat ragu dengan proyek film-film Marvel.

Studio Lionsgate dikenal dengan film-filmnya yang memiliki nuansa gelap dan serius seperti The Hunger Games, Saw, The Punisher, Rambo, Crank, dan masih banyak lagi.

Salah satu seri manga yang tengah populer di seluruh dunia ini, berkisah tentang seorang ninja remaja bernama Naruto yang bertekad menggapai posisi pimpinan klan. Cerita Naruto ditulis dan diilustrasikan sekaligus oleh Masashi Kishimoto. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini