Sukses

Ruben Onsu Punya Jimat Agar Anak Tak Nangis

Ruben Onsu dan istri, Sarwenda Tan sedang menikmati perannya sebagai orangtua bagi putri kecilnya, Thalia Putri Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan istri, Sarwenda Tan sedang menikmati perannya sebagai orangtua bagi putri kecilnya, Thalia Putri Onsu. Sebagai ayah, Ruben selalu menyempatkan waktu untuk bermain dengan anaknya.

Bahkan saking dekatnya dengan sang anak, Ruben Onsu pun punya cara unik untuk menenangkan buha hatinya bila sedang nangis.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu. (foto: Faisal R. Syam)

"Kalau dia (Thalia) nangis aku punya jimat baru. Sodorin saja hp, dia sudah ngerti banget," kata Ruben Onsu, di temui di kawasan Harmoni, Jakarta Barat, Minggu malam (2/8/2015).‬

Ruben Onsu mengaku kalau dirinya dan Thalia suka sekali melakukan selfie. Lantaran itulah, anaknya selalu diam jika diberi telepon selular. 

Ruben Onsu bersama Wenda Tan (Instagram)

"Anaknya suka narsis. Dia suka banget kalau di foto," lanjut Ruben Onsu.

Bagi Ruben Onsu, fungsi telepon selular yang dimilikinya bukan hanya untuk pekerjaan saja tapi juga untuk mengetahui perkembangan anak. Ia pun kerap minta dikirimi foto-foto Thalia.

"Tiap hari aku minta dikirimin foto Thalia, biar tahu perkembangannya juga. Jadi meski punya banyak kerjaan tetap tahu apa saja yang dilakukan anakku," tandas Ruben Onsu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini