Sukses

Jeremy Renner Masih Ingin Main Bourne 5 Bareng Matt Damon

Jeremy Renner masih berharap akan dibuatnya film gabungan Bourne versinya dengan Matt Damon.

Liputan6.com, Los Angeles Produksi film laga Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon, akan dimulai dalam waktu dekat. Aktor Jeremy Renner yang memainkan peran utama dalam The Bourne Legacy pun berbagi pemikirannya mengenai franchise film Bourne.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (1/8/2015), aktor ini mengatakan bahwa ia masih berharap akan dibuatnya film gabungan Bourne versinya dengan Matt Damon yang masih belum dipikirkan pihak studio.

Jadwal tayang Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon dan disutradarai Paul Greengrass, dimundurkan sepanjang dua minggu.

Dalam sebuah wawancara untuk film Mission: Impossible Rogue Nation bersama Screen Rant, Renner secara terbuka mengaku bahwa ia menyukai franchise Bourne dan sangat tertarik untuk bekerja dengan Matt Damon jika studio membuat proyek film campuran.

Ditanya tentang pendapatnya mengenai kemungkinan bisa tampil bareng Matt Damon di sebuah film Bourne, Renner mengatakan, "Ya, saya mencintai dunia itu. Saya suka karakternya. Jika mereka ingin membuatnya, saya akan bergabung. Tidak ada yang datang dari arah ini."

Jeremy Renner masih berharap akan dibuatnya film gabungan Bourne versinya dengan Matt Damon. (fitzness.com)

Rumor perihal proyek gabungan dua franchise Bourne melesat ke permukaan setelah Matt Damon mengkonfirmasi bahwa ia akan memainkan kembali karakter Jason Bourne di Bourne 5.

Sayangnya, pada awal tahun ini produser Frank Marshall menepis rumor itu. Ia berkata bahwa Bourne versi Damon dan Aaron Cross yang dimainkan Renner berada di jalur yang berbeda.

Jeremy Renner optimis bahwa ia dan Matt Damon bakal tampil bersama di film Bourne selanjutnya.

"Kami tidak memiliki rencana untuk itu. Kalian tidak pernah tahu. Saya tidak pernah mengatakan takkan pernah. Tapi itu bukan rencananya. Mereka berada di jalur yang terpisah," jelas Marshall.

Matt Damon membintangi Bourne 5 bersama bintang-bintang lain seperti Julia Stiles, Alicia Vikander, Tommy Lee Jones, dan Viggo Mortensen. Disutradarai Paul Greengrass, film laga ini dipastikan tayang di AS pada 29 Juli 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.