Sukses

Natalie Imbruglia Kesal Sering Dituduh Hanya Modal Tampang

Natalia Imbruglia blak-blakan tentang alasan ia vakum dari dunia musik begitu lama.

Liputan6.com, Canberra Natalie Imbruglia lama tak terdengar kiprahnya di dunia musik. Ia pun telah hiatus selama enam tahun. Rupanya, ia merasa lelah dengan kariernya.

"Saya merasa lelah. Saya perlu beristirahat dan melakukan hal yang berbeda, sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan.. Saya tidak merasa kalau saya mengambil risiko, saya hanya mengambil alih kendali (atas hidup). Bagi saya, menyenangkan bisa memiliki waktu luang dan melakukan sesuatu yang berbeda," ujarnya kepada Mail Online baru-baru ini.

Natalie Imbruglia (Source: speakerpedia.com)

"Saya rasa kau telah memasuki pola di dalam hidup di mana semuanya serba diatur. Saat orang bilang, `Sekarang kau akan merekam album baru`, kau melakukannya. Saya telah sampai ke tahap di mana saya tidak lagi menikmatinya," lanjutnya.

Baca juga: Album Wajib Dengar: Stages - Josh Groban

Natalia Imbruglia melejit namanya sebagai penyanyi dengan single Torn yang meledak pada 1997 lalu. Sebelumnya ia dikenal sebagai pemain opera sabun di Australia. Semenjak itu ia telah memiliki sederet hits. Namun, setelah empat album ia memutuskan vakum pada 2009. Selain itu, penyanyi asal Australia ini memang selalu memakan waktu minimal empat tahun dalam merilis album.

Ternyata, vakumnya Natalia Imbruglia bukan hanya karena bosan di dunia yang membesarkan namanya. Tapi ia juga kesal dituduh hanya bermodal tampang.

Natalie Imbruglia

"Terlalu banyak perhatian terhadap penampilan saya. Saya melihat foto saya saat berusia 20-an, saya bisa melihat kalau saya berusaha terlihat bahagia. Benar-benar membingungkan saat orang selalu bertanya tentang penampilanmu. Asumsinya adalah, saya berada di posisi saya karena tampang. Tapi sekarang saya berusia 40 tahun. Saya tak akan meminta maaf karena penampilan saya yang menarik," pungkas Natalie Imbruglia.

Namun, kini ia telah siap untuk kembali mewarnai blantika musik dunia. Ia baru saja merilis album barunya yang bertajuk Male. Album tersebut berisi lagu-lagu daur ulang dari musisi-musisi pria ternama seperti Cannonball milik Damien Rice, hingga lagu terhebat Neil Young, Only Love Can Break Your Heart.(Gul/Mer)

Baca juga: Natalie Imbruglia Gemari Lagu Pria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini