Sukses

Sembuh dari Penyakit Lyme, Avril Lavigne Ingin Bikin Film

Masih banyak sederet `passion` Avril Lavigne yang belum diwujudkannya.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker asal Kanada, Avril Lavigne tak puas hanya dikenal sebagai seorang musisi sukses. Masih banyak sederet passion-lainnya yang belum diwujudkan.

Avril Lavigne (Billboard.com)

"Target saya berikutnya adalah membuat film! Saya ingin main dalam film Natal, horor, komedi, dan sebagainya.. Setelah musik, seni, akting, dan fashion design adalah passion saya," ujarnya kepada US Weekly, baru-baru ini.

Baca juga: Setahun Lawan Sakit Lyme, Avril Lavingne Kembali Manggung

Tak hanya itu, Avril Lavigne juga ingin pindah ke Italia. Avril sendiri, merupakan seorang keturunan Prancis, ia memiliki kewarganegaraan Prancis sejak lahir dan pernah tinggal di sana beberapa saat untuk mempelajari bahasa sang ayah.

Avril Lavigne dalam salah satu konsernya.

"Saya ingin pindah ke Italia. Saya merasa bahagia di sana.. Saya ingin makan, minum anggur, dan di masa depan membuat kenangan indah di sana," kata istri dari vokalis band rock Nickelback tersebut.

Avril Lavigne

Avril Lavigne baru saja berangsur pulih dari penyakit Lyme yang dideritanya. Gara-gara penyakit tersebut ia sempat harus dirawat selama beberapa bulan dan tak bisa beraktivitas apapun. Hal tersebut pun sempat membuatnya frustasi.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini